Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Selamat Datang di Blog Kerja Amang'S Grafika - Tukang Reklame dan Huruf Timbul Banjarmasin

Kami mengerjakan & Menerima Pesanan :

Papan Nama Kantor/Toko (Shop Sign), Papan Reklame (Baliho), Neon Box, Huruf Timbul (3D Letter), Huruf Timbul Menyala (3D LED Letter), Branding Mobil, Aplikasi Aluminium Composite Panel (ACP), dll.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Silahkan Hubungi : amangs72@gmail.com, atau sms/call ke: 0853 89 2345 00, cakupan kerja kami meliputi wilayah Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.


SPESIALIS PEMBUAT HURUF TIMBUL/3D LETTER/3D LED LETTER

Dengan bahan dasar :
PLAT STAINLESS STEEL, PLAT KUNINGAN, PLAT SENG, PLAT GALVANIS DAN ACRYLIC/MIKA.

Komplek Perumahan kini sedang menjamur dimana-mana, karena sangat tingginya permintaan masyarakat untuk beli rumah terutama untuk investasi ataupun juga untuk keperluan papan. Karena itu Para Pengembang berlomba-lomba juga bikin pintu gerbang Kompleknya sebagus  mungkin, untuk memberi nama dan status yang baik, dengan harapan sipengembang akan mendongkrak penjualan baik dari segi kuantitas maupun harga, dan sebagai konsumen pun akan sangat merasa bangga bila komplek perumahannya megah.


Salahsatu komplek Perumahan yang membuat pintu gerbangnya mewah adalah komplek perumahan "D'Green Kurnia" yang berlokasi di kota Banjarbaru, nama komplek terletak di tengah taman yang hijau segar ditopang dengan beton yang kokoh, dengan huruf timbul  besar-besar terbuat dari plat stainless steel, sungguh enak dipandang.